Gembira dalam Senam Sehat Jasmani

Gembira dalam Senam Sehat Jasmani

Pagi yang cerah pada Sabtu, 3 Februari 2018 seluruh warga SMA Sedes Sapientiae Bedono melaksanakan kegiatan senam bersama

Latihan Dasar Kepemimpinan Hari Kedua

Latihan Dasar Kepemimpinan Hari Kedua

Pembahasan yang dilakukan pada hari kedua meliputi : menangani masalah dan menghadapi tantangan, menyusun program, pemeliharaan sarana dan prasarana sekolah, serta realisasi program kerja, termasuk pratiknya.

Latihan Dasar Kepemimpinan Hari Pertama

Latihan Dasar Kepemimpinan Hari Pertama

SMA Sedes Sapientiae Bedono mengadakan kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) bagi para calon pengurus OSIS periode 2018-2019 yang berjumlah 30 orang. 

Konser Soundsation Of Metamorfuture

Konser Soundsation Of Metamorfuture

Konser musik ini menampilkan bakat siswa-siswi SMA Sedes Sapientiae Bedono dalam bidang seni, seperti Orchestra SS Lauda, SS Lauda Choir (Paduan Suara SS Lauda), EDC (Explode Dance Crew), dan Theater. 

1  2  3  4  5  ...  65

Gembira dalam Senam Sehat Jasmani

12 February 2018

Gembira dalam Senam Sehat Jasmani
Pagi yang cerah pada Sabtu, 3 Februari 2018 seluruh warga SMA Sedes Sapientiae Bedono melaksanakan kegiatan senam bersama. Senam bersama ini merupakan program bulanan OSIS SMA Sedes Sapientiae Bedono. Maksud diselenggarakannya acara ini adalah untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan kebersamaan warga SMA Sedes Sapientiae Bedono .
Pukul 06.45 WIB tepat saat bel dibunyikan, para siswa langsung diarahkan menuju lapangan basket untuk melaksanakan apel pagi. Setelah dibariskan dengan rapi oleh perwakilan pengurus OSIS dari setiap kelas, apel segera dimulai. Apel berlangsung dengan tertib. Setelah apel pagi, para siswa langsung diarahkan untuk berbaris secara rapi oleh para pengurus OSIS agar dapat segera memulai senam. Setelah semuanya siap, senam langsung dimulai. Senam bersama kali ini dipimpin oleh anggota OSIS sendiri, yang berjumlah 9 instruktur. Senam ini terlaksana dengan baik karena setiap warga Sedes baik siswa atau pun guru mengikuti senam ini dengan bersemangat.
Senam ini berlangsung selama kurang lebih 20 menit, dan setelah itu para siswa dipersilahkan untuk berganti baju dan mempersiapkan diri untuk mengikuti kegiatan belajar mengajar.
 
Penulis : Teodorus Realino F (XI-A)


Back to Top