Novena ke-9 25 tahun asrama

Novena ke-9 25 tahun asrama

Tak terasa Novena 25 tahun Asrama SMA Sedes Sapientiae Bedono telah berakhir. Banyak harapan dan rasa syukur yang termuat dalam novena. Menjadi asrama yang menghantar pribadi anak yang mampu berubah ke arah yang lebih baik. Rangkaian acara telah tersusun, mohon rahmat dan berkat Tuhan. 

Pelantikan Ambalan angkatan 31

Pelantikan Ambalan angkatan 31

Lelah kami membayangkan apalagi menjalaninya. Sandi-sandi kehidupan masih harus kami pecahkan. Naik, turun jalan ini mesti kuterjemahkan dengan managemen yang sebaik mungkin. Semua dinamika kami jalani dengan teriakan-teriakan penggelora semangat kami.

Raga Sehat, Jiwapun Sehat

Raga Sehat, Jiwapun Sehat

Merupakan tugas sekolah untuk mejadi pelopor pentingnya arti berolahraga bagi siswanya. Sekolah dapat mengadakan kegiatan seperti jalan santai/senam, oleh karena itu pada hari Sabtu (07/09) SMA Sedes Sapientiae Jambu menggelar kegiatan jalan santai guna mewujudkan komitmen menciptakan siswa/i yang sehat dan berprestasi

Kobarkan Semangat 45

Kobarkan Semangat 45

Banyak hal yang sering dilakukan dalam mengisi kemerdekaan Bangsa ini. Ya, seperti halnya kebanyakan yang dilakukan oleh kebanyakan orang pada umumnya, salah satunya adalah lomba. Melalui kegiatan lomba-lomba biasanya kemeriahan kemerdekaan Bangsa ini terlihat dan bersemangat.

1  2  3  4  5  ...  77

Novena ke-9 25 tahun asrama

20 September 2019

Novena ke-9 25 tahun asrama

Persiapan SMA Sedes Sapientiae Jambu dalam menyambut perayaan 25 tahun asrama SMA Sedes Sapientiae sudah di tahap akhir. Misa novena ke-9 ini menjadi pertanda bahwa acara 25 tahun asrama SMA Sedes Sapientiae Bedono sudah di depan mata. Berbagai persiapan bahkan sudah dilakukan bahkan sejak 9 bulan yang lalu, dimulai dari novena ke-1 hingga ke-9 saat ini. Bukan hanya 25 tahun asrama banyak acara besar yang juga bertepatan dengan acara ini, seperti expo perguruan tinggi pada 5 Oktober 2019, HOT pada 12 Oktober 2019. Novena ke-9 yang dilaksanakan pada Jumat (13/09) pukul 16.00, yang diikuti oleh siswa/i asrama putra/i, beberapa perwakilan donatur, dewan guru, staff, serta warga desa Wawar Lor dan Bedono.

Misa novena kali ini berjalan dengan hikmat dan lancar. Dilaksanakan di aula SMA Sedes Sapientiae Jambu, dipimpin oleh romo Patricius Hartono, Pr didapingi oleh Bimo, Vanya, Adhel, Lita, Benita,dan Audrey sebagai misdinar. Mengangkat tema “Asrama menguatkanku untuk terus beriman pada Yesus”, melalui tema ini romo Har banyak menyinggung tentang perkembangan di asrama, baik perkembangan dari segi fisik maupun karakter. misa kali ini cukup berbeda, karena diiringi oleh kelompok gabungan paduan suara dan ss lauda.

Setelah misa ini selesai, para guru dan staff mengadakan acara kenduri bersama warga desa Wawar Lor dan Bedono. Acara kenduri merupakan acara makan bersama yang bertujuan untuk meminta berkat supaya acara 25 tahun asrama dapat berjalan dengan lancar



Back to Top