Kembali Meraih Juara

Kembali Meraih Juara

Pada hari Sabtu (08/02/2020) lalu Tim Modern Dance SMA Sedes Sapientiae Bedono mencoba peruntungannya dalam sebuah lomba Dance yang bertempat di SD Marsudirini Salatiga. Dalam perjalanannya, Tim Modern Dance SMA Sedes Sapientiae Bedono akhirnya dapat menggondol piala juara 1. 

Berpartisipasi dalam Perayaan 150 tahun Suster OSF Berkarya di Indonesia

Berpartisipasi dalam Perayaan 150 tahun Suster OSF Berkarya di Indonesia

Rabu (05/02/2020), perwakilan siswa-siswi SMA Sedes Sapientiae Bedono mengikuti lomba cipta lagu dan melukis di Semarang dalam rangka memperingati 150 tahun datangnya Suster OSF ke Indonesia. Dalam lomba perwakilan dari SMA Sedes Sapientiae Bedono mendapat juara 1 untuk lomba cipta lagu yang bertema Ibu Magdalena Daemen dan juara harapan 3 untuk lomba lukis.

WAJAH BARU PENGURUS OSIS 2020

WAJAH BARU PENGURUS OSIS 2020

Upacara bendera, Senin pagi (03/02/2020) yang rutin dilaksanakan pada minggu pertama di bulan Februari kali ini terkesan spesial. Bukan hanya pelantikan pengurus OSIS baru, namun juga bagi para siswa yang berhasil meraih prestasi akademik di tiap–tiap kelas, serta bagi para siswa yang berhasil memenangkan  perlombaan di beberapa cabang olahraga pada POPDA Kabupaten Semarang.

MERAIH KEBANGGAAN

MERAIH KEBANGGAAN POPDA (Pekan Olahraga Pelajar Daerah) yang diselenggarakan pada awal tahun 2020 diikuti siswa-siswi SMA Sedes Sapientiae Bedono. Banyak pertandingan yang dilombakan, dan beberapa cabor putra-putri SMA Sedes Sapientiae menorehkan prestasi yang membanggakan.

1  2  3  4  5  ...  81

Kembali Meraih Juara

21 February 2020

Kembali Meraih Juara

Pada Sabtu (08/02/2020) perwakilan siswa-siswi SMA Sedes Sapientiae Bedono yang mengikuti ekstrakurikuler Modern Dance berpartisipasi dalam lomba yang diadakan di SD Marsudirini Salatiga. Keikutsertaan ini juga menjadi keikutsertaan Tim Modern Dance untuk yang pertama kalinya di tahun pelajaran ini. Lomba tersebut diadakan dalam rangka memperingati ulang tahun sekolah yang ke-78.

Tim Modern Dance yang beranggotakan 6 anggota, yaitu: Angela Merici Diva, Cecilia Kidung, Gabriella Dame, Gisela Benedika, Toby Ibrahim, dan Agatha Lintang, telah mempersiapkan sejak pagi sebelum pelajaran dimulai. Mereka berangkat ke Salatiga Bersama-sama dengan di damping oleh Ibu C. Elleonora Dwifajarning pukul 08.15 WIB. Untuk mengikuti lomba ini, Tim Modern Dance ini telah mempersiapkan latihan selama 2 minggu bersama Kak Resva, pelatih ekstrakurikuler Modern Dance.

Dalam lomba tersebut, terdapat 30 acara dengan berbagai kategori, seperti lomba band, vocal, modeling, sampai 3 kategori modern dance antar SD, SMP, dan antar SMA/SMK. Di lomba ini, Tim Modern Dance SMA Sedes Sapientiae Bedono berlomba dengan 12 tim dance lainnya dari SMA/SMK sekitar, seperti: SMA N1 Salatiga, SMK 1 Salatiga, SMA Bethanie, Lab School, dan sebagainya. Dalam perlombaan ini, Tim Modern Dance SMA Sedes Sapientiae Bedono berhasil memenangkan juara 1.

 

Agatha Lintang/ X IPS1

Tim Modern Dance_Sesa



Back to Top