MERAIH KEBANGGAAN

MERAIH KEBANGGAAN POPDA (Pekan Olahraga Pelajar Daerah) yang diselenggarakan pada awal tahun 2020 diikuti siswa-siswi SMA Sedes Sapientiae Bedono. Banyak pertandingan yang dilombakan, dan beberapa cabor putra-putri SMA Sedes Sapientiae menorehkan prestasi yang membanggakan.

PELANTIKAN BANTARA DAN PASUKAN INTI

PELANTIKAN BANTARA DAN PASUKAN INTI

Belajar mensyukuri setiap langkah mencapai tujuan dan menjadi berkat bagi orang lain. Inilah dinamika yang harus dilalui oleh beberapa siswa yang tergabung dalam calon Pasukan Inti (X) dan calon Penegak Bantara (XI) yang melakukan kegiatan pelantikan di Sungai Muncul, Banyubiru. 

SETIA DALAM PELAYANAN DI GEREJA TEGALREJO

SETIA DALAM PELAYANAN DI GEREJA TEGALREJO

Kelompok paduan suara dan orkestra ‘SS Lauda’ kembali dalam pelayanan ekaristi di Gereja Kristus Semesta Alam Tegalreja, Salatiga. Pelayanan ini sebagai agenda kedua Safari Koor setelah bertugas di Paroki Kleca, Solo.

SEMANGAT RENDAH HATI SS LAUDA GOES TO KLECA

SEMANGAT RENDAH HATI SS LAUDA GOES TO KLECA

Tujuh puluh dua siswa SMA Sedes Sapientiae Bedono yang tergabung dalam SS Lauda memberi pelayanan di Gereja Santo Paulus Kleca Solo pada hari Sabtu (18/01/2020) dan Minggu (19/01/2020). Pelayanan ‘Safari Koor’-paduan suara dan orkestra ini sebagai agenda rutin tiap tahun dan sarana penyaluran minat dan bakat siswa di bidang musik serta promosi PSB.

1  2  3  4  5  ...  82

MERAIH KEBANGGAAN

12 February 2020

MERAIH KEBANGGAAN
POPDA (Pekan Olahraga Pelajar Daerah) yang diselenggarakan pada awal tahun 2020 diikuti siswa-siswi SMA Sedes Sapientiae Bedono didampingi oleh Bapak Tunggul Panggabean, sebagai guru olahraga. POPDA yang diselenggarakan di GOR Wujil Ungaran diikuti oleh peserta lain dari SMA di sekitar Ungaran.
Pada hari Senin (20/01/20) pukul 09.00-18.00 WIB, Gabriela Febriani Meoparu mewakili SMA Sedes Sapientiae Bedono mengikuti lomba tenis lapangan dan berhasil menggapai juara 2 dengan poin 3 melawan SMAN Ungaran. Ia berlatih selama 1 minggu dengan motivasinya untuk membanggakan SMA Sedes Sapientiae Bedono dan kemudahan untuk mendaftar kuliah.
Dua hari kemudian, pada hari Rabu (22/01/20) pukul 09.00-18.00 WIB, giliran Theresa Putri Krisnasanti mewakili SMA Sedes Sapientiae Bedono mengikuti lomba lari 100 meter dan berhasil menggapai juara 3. Ia berlatih selama 2 hari dengan giat dan sungguh-sungguh. 
Selanjutnya pada hari Sabtu (31/01/20) pukul 09.00-18.00 WIB, menyusul Crusader, tim basket SMA Sedes Sapientiae Bedono putra maupun putri berhasil menggapai juara 1. Pada babak pertama, Crusader putri melawan SMAN 2 Ungaran. Pada babak final, Crusader putri melawan SMAN 1 Ungaran. Pada babak pertama, Crusader Putra melawan SM Telkom. Pada babak final, Crusader putra melawan SMAN 1 Ungaran. Mereka berlatih sejak pertangahan Desember 2019 dengan tekun.
Atas kerja keras siswa-siswi yang berpartisipasi dalam POPDA, pada upacara hari Senin (03/02/20) diadakan penyerahan piagam atas partisipasi pada POPDA 2020.


Kresentia dan Lendra X MIPA 

TIM Jurnalis_detikbaris_POSESA



Back to Top