Sedes Cup 2023: Kilas Hari Pertama yang Penuh Semangat, Kemeriahan, dan Sportivitas

Sedes Cup 2023: Kilas Hari Pertama yang Penuh Semangat, Kemeriahan, dan Sportivitas Setelah sekian lama fakum, Sedes Cup di SMA Sedes Bedono kembali bergeliat. Seperti oase di tengah padang gurun Sedes Cup ini menjadi kesegaran akan warna baru di tengah keragaman yang ada di SMA Sedes Bedono ini.

HARI ORANGTUA (HOT) Angkatan Jeanne D’Arc dan Isidorus

HARI ORANGTUA (HOT) Angkatan Jeanne D’Arc dan Isidorus Tiga bulan lalu aku tak perlu khawatir, tiga bulan lalu aku tak perlu takut karena ada orang tuaku di sisihku. Namun, telah kurang lebih 100 hari ini aku sendiri, aku takut, dan aku telah berproses hidup jauh dari kedua orang tuaku. Aku ternyata hebat. Aku ternyata kuat, dan aku ternyata bisa. Tak terasa, selama 100 hari ini aku telah banyak belajar hal-hal baru. Sesuatu yang selama ini aku khawatirkan, aku takutkan telah sanggup aku lewati Bersama teman-temanku.

Misa 100 Hari Angkatan 30 Asrama SMA Sedes Bedono

Misa 100 Hari Angkatan 30 Asrama SMA Sedes Bedono 100 hari telah berlalu, hidupku telah berbeda. Aku harus berproses dan tidak tergantung pada orang tuaku. Aku harus berani berproses, Bersama teman-teman baruku aku tidak perlu takut. Mereka kini adalah keluargaku.

BINUS OPEN HOUSE: Mengenal Universitas Binus Semarang

BINUS OPEN HOUSE: Mengenal Universitas Binus Semarang Hembusan angin dari laut Utara Jawa tidak berhasil mengalahkan panasnya suasana di hari itu. Meskipun begitu, acara tetap harus dilaksanakan sesuai rencana yang telah disiapkan. Suasana acara demi acara yang tercipta membuat semua tamu undangan sekejap melupakan panasnya hari ini. Bertemu dengan wajah baru dan mengenal teman baru menambah pengalaman berharga di hari itu. Ilmu yang disampaikan seakan membekas dan menjadi bekal untuk menjadi pemimpin dan generasi muda yang berguna bagi bangsa dan negara.

1  2  3  4  5  ...  104

Sedes Cup 2023: Kilas Hari Pertama yang Penuh Semangat, Kemeriahan, dan Sportivitas

28 October 2023

Sedes Cup 2023: Kilas Hari Pertama yang Penuh Semangat, Kemeriahan, dan Sportivitas

BEDONO- (23/10) Pada pelaksanaan hari pertama dalam rangkaian prestisiusnya, Sedes Cup 2023 yang diselenggarakan di lingkungan SMA Sedes Bedono, kembali menjalin daya tarik dan gairah persaingan yang memercikkan suasananya. Dimulai dengan perhelatan pembukaan yang sangat berkesan, ditandai oleh pembukaan meriah dari dua MC berbakat, Luce dan Aldo, yang berhasil membius seluruh hadirin dengan penampilan yang tak terlupakan. Doa pembukaan, disampaikan dengan khidmat oleh Chatarina dalam semangat tradisi Katolik, menjadi tonggak awal yang menghormati dan merenungkan makna mendalam sebelum babak pertandingan dimulai.

Suara seluruh peserta dan penonton yang bergema saat mereka menyanyikan "Indonesia Raya" bersama-sama, tidak hanya memperkuat sentimen nasionalisme, tetapi juga membangkitkan getaran patriotisme yang mendalam. Semangat persatuan dan kebersamaan tumbuh semakin kokoh saat kehadiran peserta Sedes Cup bersatu padu dalam menyanyikan "Mars Sedes" dengan penuh keceriaan dan dedikasi.

Ketua Panitia Sedes Cup, Bayu melalui kata sambutannya yang menggetarkan, mampu mengobarkan semangat persaingan di seluruh lapangan. Puncak dari seremoni pembukaan yang begitu megah adalah seremoni pemotongan pita yang dilakukan oleh Suster Coleta, OSF, M.Pd. yang dengan tegas menandai resmi dimulainya gelaran kompetisi yang prestisius ini. Momen ini mencerminkan tekad kuat yang dipegang oleh semua panitia dan peserta, untuk memastikan keberhasilan penyelenggaraan Sedes Cup.

Ketika pertandingan pertama akhirnya digelar, euforia tak tertandingi terpancar dari penonton yang memadati tribun. Pertarungan seru dalam pertandingan pertama antara SMP N Bergas melawan SMP N2 Ambarawa menciptakan sorak sorai yang luar biasa. Pada akhirnya, SMP N2 Ambarawa muncul sebagai pemenang dalam pertandingan pertama ini, mengawali catatan prestasi yang fenomenal.

Pertandingan kedua yang mempertemukan SMP N2 Ungaran melawan SMP N3 Ungaran, tak kalah mempesona. Suporter dari kedua belah pihak membawa suasana penuh gairah dan sportivitas. SMP N3 Ungaran akhirnya mencapai kemenangan, sementara semangat persaudaraan tetap mengalir kuat di antara kedua tim.

Laga ketiga yang mempertemukan SMP N1 Ambarawa melawan SMP Mardirahayu B menghadirkan persaingan yang sangat ketat. Meskipun ketegangan terasa kuat di antara dua sisi, semangat kemeriahan dari para penonton dan suporter tetap mendominasi. Sportivitas yang terjaga dengan tinggi tetap menjadi ciri khas dari pertandingan ini.

Dengan empat hari tersisa dalam perhelatan ini yang penuh tantangan, Sedes Cup menjanjikan beragam kejutan yang tak terduga serta momen yang tak akan pernah terlupakan.


Nama  : J. Putu. R. Giovanni/ X3 dan Natanael T.R.B./ X2
Jurnalist of Sedes Sapientiae



Back to Top