DI RUMAH AJA: KANGENKU DIKARANTINA COVID-19

DI RUMAH AJA: KANGENKU DIKARANTINA COVID-19 BEDONO, Kali ini kulihat wajahmu muram tak merona seakan menyimpan guratan kepedihan. Hari-hari yang biasanya penuh dengan keceriaan, keriuhan, canda, dan gelak tawa seketika menjadi sunyi. Ruang-ruang menjadi kosong, bangku-bangku pun membisu, papan tulis-papan tulis memucat tanpa coretan. Lorong-lorong selasar juga terlihat bersih tanpa jejak sepatu.

Dari Abu Kembali Menjadi Abu

Dari Abu Kembali Menjadi Abu

Perayaan Rabu Abu merupakan awal dari masa pra Paskah yang berlangsung selama 40 hari. Dalam perayaan ini, bagi yang sudah dibabtis secara katolik dan umat kristiani akan menerima abu yang diusapkan di dahi dengan bentuk tanda salib. Dengan abu yang diterima, kita dimateraikan menjadi milik Tuhan sekaligus sebagai tanda bahwa dosa-dosa kita sudah ditebus oleh Tuhan.

Diklat PMR Unit SMA Sedes Bedono

Diklat PMR Unit SMA Sedes Bedono

Pada hari Minggu, 16 Februari 2020, ekstrakurikuler PMR SMA Sedes Sapientiae Jambu melaksanakan acara DIKLAT. (Pendidikan dan Pelatihan) PMR. Anggota PMR mendapatkan ilmu, dan beberapa hal lainnya yang diberikan oleh PMI dari Kabupaten Semarang.

Kembali Meraih Juara

Kembali Meraih Juara

Pada hari Sabtu (08/02/2020) lalu Tim Modern Dance SMA Sedes Sapientiae Bedono mencoba peruntungannya dalam sebuah lomba Dance yang bertempat di SD Marsudirini Salatiga. Dalam perjalanannya, Tim Modern Dance SMA Sedes Sapientiae Bedono akhirnya dapat menggondol piala juara 1. 

1  2  3  4  5  ...  82

Novena ke-9 25 tahun asrama

20 September 2019

Novena ke-9 25 tahun asrama

Persiapan SMA Sedes Sapientiae Jambu dalam menyambut perayaan 25 tahun asrama SMA Sedes Sapientiae sudah di tahap akhir. Misa novena ke-9 ini menjadi pertanda bahwa acara 25 tahun asrama SMA Sedes Sapientiae Bedono sudah di depan mata. Berbagai persiapan bahkan sudah dilakukan bahkan sejak 9 bulan yang lalu, dimulai dari novena ke-1 hingga ke-9 saat ini. Bukan hanya 25 tahun asrama banyak acara besar yang juga bertepatan dengan acara ini, seperti expo perguruan tinggi pada 5 Oktober 2019, HOT pada 12 Oktober 2019. Novena ke-9 yang dilaksanakan pada Jumat (13/09) pukul 16.00 diikuti oleh siswa/i asrama putra/i, komite sekolah, para suster, dewan guru, pembimbing asrama dan staff sekolah/asrama.

Misa novena kali ini berjalan dengan hikmat dan lancar. Dilaksanakan di aula SMA Sedes Sapientiae Jambu, dipimpin oleh romo Patricius Hartono, Pr didapingi oleh Bimo, Vanya, Adhel, Lita, Benita,dan Audrey sebagai misdinar. Mengangkat tema “Asrama menguatkanku untuk terus beriman pada Yesus”, melalui tema ini romo Har banyak menyinggung tentang perkembangan di asrama, baik perkembangan dari segi fisik maupun karakter. misa kali ini cukup berbeda, karena diiringi oleh kelompok gabungan paduan suara dan ss lauda.



Back to Top