TEAM KERJA PENEGAK DAN PANDEGA SEMARANG

TEAM KERJA PENEGAK DAN PANDEGA SEMARANG Praja Muda Karana (Pramuka) merupakan suatu kegiatan para orang muda yang memiliki banyak dampak positif. Seperti di SMA Sedes Sapientiae Bedono yang juga terdapat ekstrakulikuler pramuka yang diberikan kelas 10 dengan wajib dan kelas 11 dan 12 tidak wajib. Ekstrakulikuler ini terlaksana setiap hari Selasa setelah pulang sekolah dengan berbagai kegiatan, dengan Bantara dan Pasukan Inti (Panti) serta para Kakak Pembina.

Goresan Kecil Dalam Segala Perjuangan Nulla Dies Sine Linea

Goresan Kecil Dalam Segala Perjuangan Nulla Dies Sine Linea

Nuansa kebhinnekaan hari itu terlihat menghiasi berbagai sudut sekolah kami. Dari halaman depan, setiap lorong, dan selasar sekolah semua begitu etnik menggambarkan tradisi dari berbagai daerah. Jawa, Bali, Sunda, Papua, Batak, Cina, dan masih banyak lagi, semua ada di sini dalam satu warna, Nusantara Kecil.

HADIAH KECIL DARI SANG BUAH HATI

HADIAH KECIL DARI SANG BUAH HATI

Angkatan Bernadeta ke-26 Asrama Putri Magdalena Daemen dan Hilarius ke-26 Asrama Putra Fransiskus Asissi mengikuti acara Hari Orang Tua (HOT) yang diselenggarakan pada Sabtu, 12 Oktober 2019 di Aula SMA Sedes Sapientiae, Jambu. HOT ini adalah acara yang dimaksudkan untuk mempertemukan siswa–siswi kelas X berasrama dengan keluarga mereka yang selama 100 hari tidak diperkenankan berkomunikasi secara langsung.

EXPO Perguruan Tinggi 2019

EXPO Perguruan Tinggi 2019

Sabtu, 5 Oktober 2019 SMA Sedes Sapientiae mengadakan acara Expo Perguruan Tinggi dan acara rangkaian kegiatan 25 tahun Asrama.

1  2  3  4  5  ...  79

Novena ke-9 25 tahun asrama

20 September 2019

Novena ke-9 25 tahun asrama

Persiapan SMA Sedes Sapientiae Jambu dalam menyambut perayaan 25 tahun asrama SMA Sedes Sapientiae sudah di tahap akhir. Misa novena ke-9 ini menjadi pertanda bahwa acara 25 tahun asrama SMA Sedes Sapientiae Bedono sudah di depan mata. Berbagai persiapan bahkan sudah dilakukan bahkan sejak 9 bulan yang lalu, dimulai dari novena ke-1 hingga ke-9 saat ini. Bukan hanya 25 tahun asrama banyak acara besar yang juga bertepatan dengan acara ini, seperti expo perguruan tinggi pada 5 Oktober 2019, HOT pada 12 Oktober 2019. Novena ke-9 yang dilaksanakan pada Jumat (13/09) pukul 16.00 diikuti oleh siswa/i asrama putra/i, komite sekolah, para suster, dewan guru, pembimbing asrama dan staff sekolah/asrama.

Misa novena kali ini berjalan dengan hikmat dan lancar. Dilaksanakan di aula SMA Sedes Sapientiae Jambu, dipimpin oleh romo Patricius Hartono, Pr didapingi oleh Bimo, Vanya, Adhel, Lita, Benita,dan Audrey sebagai misdinar. Mengangkat tema “Asrama menguatkanku untuk terus beriman pada Yesus”, melalui tema ini romo Har banyak menyinggung tentang perkembangan di asrama, baik perkembangan dari segi fisik maupun karakter. misa kali ini cukup berbeda, karena diiringi oleh kelompok gabungan paduan suara dan ss lauda.



Back to Top