EXPO Perguruan Tinggi 2019

EXPO Perguruan Tinggi 2019

Sabtu, 5 Oktober 2019 SMA Sedes Sapientiae mengadakan acara Expo Perguruan Tinggi dan acara rangkaian kegiatan 25 tahun Asrama.

Classmeeting II

Classmeeting II

Kamis 3 September 2019, siswa siswi kelas X dan kelas XI SMA Sedes Sapientiae Bedono mengikuti kegiatan classmeeting hari ke 2 di lapangan sekolah. Meski kelas XII tidak bisa turut serta menghadiri kegiatan ini, classmeeting tetap berjalan dengan lancar mulai dari pukul 07.00 sampai dengan selesainya acara pukul 10.00.

Kegiatan classmeeting setelah UTS Gasal

Kegiatan classmeeting setelah UTS Gasal Classmeeting menjadi sarana untuk untuk mengendorkan urat saraf setelah P/UTS. Selain itu siswa yang memiliki bakat seni, budaya, olahraga, keagamaan dan lain sebagainya akan tersalurkan melalui kegiatan classmeeting di sekolah ini. 

Novena ke-9 25 tahun asrama

Novena ke-9 25 tahun asrama

Tak terasa Novena 25 tahun Asrama SMA Sedes Sapientiae Bedono telah berakhir. Banyak harapan dan rasa syukur yang termuat dalam novena. Menjadi asrama yang menghantar pribadi anak yang mampu berubah ke arah yang lebih baik. Rangkaian acara telah tersusun, mohon rahmat dan berkat Tuhan. 

1  2  3  4  5  ...  78

Novena ke-9 25 tahun asrama

20 September 2019

Novena ke-9 25 tahun asrama

Persiapan SMA Sedes Sapientiae Jambu dalam menyambut perayaan 25 tahun asrama SMA Sedes Sapientiae sudah di tahap akhir. Misa novena ke-9 ini menjadi pertanda bahwa acara 25 tahun asrama SMA Sedes Sapientiae Bedono sudah di depan mata. Berbagai persiapan bahkan sudah dilakukan bahkan sejak 9 bulan yang lalu, dimulai dari novena ke-1 hingga ke-9 saat ini. Bukan hanya 25 tahun asrama banyak acara besar yang juga bertepatan dengan acara ini, seperti expo perguruan tinggi pada 5 Oktober 2019, HOT pada 12 Oktober 2019. Novena ke-9 yang dilaksanakan pada Jumat (13/09) pukul 16.00 diikuti oleh siswa/i asrama putra/i, komite sekolah, para suster, dewan guru, pembimbing asrama dan staff sekolah/asrama.

Misa novena kali ini berjalan dengan hikmat dan lancar. Dilaksanakan di aula SMA Sedes Sapientiae Jambu, dipimpin oleh romo Patricius Hartono, Pr didapingi oleh Bimo, Vanya, Adhel, Lita, Benita,dan Audrey sebagai misdinar. Mengangkat tema “Asrama menguatkanku untuk terus beriman pada Yesus”, melalui tema ini romo Har banyak menyinggung tentang perkembangan di asrama, baik perkembangan dari segi fisik maupun karakter. misa kali ini cukup berbeda, karena diiringi oleh kelompok gabungan paduan suara dan ss lauda.



Back to Top