MENCARI ARTI HIDUP

MENCARI ARTI HIDUP

SEDES BEDONO, SMA Sedes Sapientiae Bedono seperti tahun-tahun sebelumnya secara rutin menyelenggarakan kegiatan live in untuk siswa-siswi kelas XI. 

CBT 2019 : Raih Sukses Bersama Angkatan 30

CBT 2019 : Raih Sukses Bersama Angkatan 30

Hari Minggu tanggal 31 Maret sampai dengan Selasa tanggal 2 April 2019, siswa-siswi kelas X SMA Sedes Sapientiae Bedono mengikuti kegiatan Character Building Training (CBT) sebagai kegiatan tahunan yang diadakan SMA Sedes Sapientiae Bedono. 

Membentuk Program Kerja yang Visioner

Membentuk Program Kerja yang Visioner

Pada hari ini terdapat beberapa sesi diantaranya, sesi Memahami Struktur Kepengurusan OSIS dan Job Description Pengurus OSIS yang dibawakan oleh H. Rackhmad.K.A. di sesi ini Beliau menjelaskan langkah-langkah dalam pembuatan program kerja, diantaranya tujuan, latar belakang, menenentukan acara, sasaran yang mengikuti dan bertanggung jawab, waktu dan tempat, gambaran acara, membuat proposal dengan estimasi anggaran, sosialisasi, dan yang terakhir pelaksanaan program kerja serta penanggung jawabannya.

LDK Hari Pertama

LDK Hari Pertama

Siswa memulai perjalanannya dari SMA Sedes Sapientiae Bedono pukul 15.00 WIB, dan tiba di Griya Assisi, Bandungan pukul 16.00. Kegiatan dimulai dengan misa Bersama Rm. Patricius Hartono, Pr. Dilanjutkan dengan makan malam dan sesi–sesi yang dipandu oleh beberapa narasumber.

1  2  3  4  5  ...  73

Satu lomba diikuti, dua piala diraih

24 January 2019

Satu lomba diikuti, dua piala diraih
SMA Sedes Sapientiae Bedono kembali membawa pulang penghargaan dari kompetisi Basket, yaitu SBC yang diselenggarakan oleh SMAN 1 Ungaran. Dalam kompetisi ini tim basket putra SMA Sedes Sapientiae Bedono mendapatkan posisi sebagai juara ke-2 dan tim basket putri mendapat posisi juara ke-1. Acara ini diselenggarakan  pada tanggal 7 - 12 Januari 2019 di GOR Wujil, Ungaran. SMA Sedes Bedono mengrimkan squadnya untuk bergabung dalam kompetisi ini. Adapun, tim yang mewakili SMA Sedes Sapientiae Bedono adalah sebagai berikut :
 
Tim basket putra :
  1. Stefanus Yoga
  2. Ariel Sharon Banis
  3. Rovan Gibranto Kawi
  4. Christopher Gerarld
  5. Ade Christian
  6. Albertus Argo A
  7. Bagas Bhanu Baskara
  8. Hanzen Marcellianto
  9. Stanislau Bagus S
  10. Axel Van Beekum
  11. Michael Adriantoro
  12. Marcello Berlian L
 
Tim basket putri:
  1. Gemma Galgani F.A
  2. Agata Banyu Sekararum
  3. Priska Lusi Kristanti
  4. Debora Diana Rahayu
  5. Skolastika Kristina
  6. Monica Bhenita
  7. Margareth Hasian
  8. Veronica Suryani N
  9. Stevani Elva
  10. Aurelia Dea
  11. Vincentia Gerosa Velta
  12. Theresia Amanda
 
Official:
  1. Bernadino Realino Farrell
  2. Patricia Pavita
 
Manager:
  1. Monika Lusi Larasati
 
Tim basket yang dilatih dan dibimbing oleh Mas Wisnu dan Mas Joko kembali dengan perasaan bangga karena berhasil meraih 2 piala sekaligus, yaitu juara pertama dan kedua. Selain itu supporter dari Sedes juga memperoleh  penghargaan sebagai supporter terbaik yang ikut serta dalam menyemangati rekan tim basket.
 
Penulis : Stefen Dustin (XI-A)
Berasal dari Bekasi.


Back to Top