Tegalrejo, Salatiga Kaya Kutho

Tegalrejo, Salatiga Kaya Kutho

Setelah vakum cukup lama karena masa-masa UAS dan libur semester, akhirnya SMA Sedes Sapientiae Bedono kembali menunjukkan kemampuannya dalam bidang musik dan olah suara. Ya, SS Lauda yang tak lain terdiri dari para pemain orkestra dan paduan suara. Didampingi suster, para guru, dan karyawan, kali ini bertugas di gereja Kristus Raja Semesta Alam, Tegalrejo, Salatiga, atau yang biasa disingkat GKRSA, tepatnya pada hari Sabtu (19/01) dan Minggu (20/01)

How Great I Am ?

How Great I Am ?

Sebuah kenangan indah yang didapatkan oleh angkatan Milano XXVIII adalah   mengikuti retret  di kelas XII SMA Sedes Sapientiae Bedono. 

Kehangatan Lilin 50 tahun

Kehangatan Lilin 50 tahun SS Lauda mendapat kehormatan mengiringi perayaan ekaristi peringatan 50 tahun Gereja St. Martinus Weleri.

Secuil Cerita di Balik Nada

Secuil Cerita di Balik Nada Safari koor sebuah peleburan paduan suara dan orkestra SMA Sedes Sapientiae bertugas melayani perayaan ekaristi di gereja St. Ignatius Magelang. Dalam tugas pelayanan ini, kami dibantu oleh Bapak/ Ibu guru dan para pelatih yang turut serta melancarkan pelayanan kami.

1  2  3  4  5  ...  71

Jalan Santai

05 March 2018

Jalan Santai
Pada tanggal 3 Maret 2018 SMA Sedes Sapientiae Bedono mengadakan jalan sehat di sekitar Desa Bedono. Jalan santai ini merupakan kegiatan rutin setiap minggu pertama. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kebugaran guru dan karyawan serta siswa-siswi SMA Sedes Sapientiae Bedono.
Acara jalan santai tersebut diawali dengan apel pagi di lapangan basket pada pukul 06.45 . Setelah apel pagi para guru dan karyawan serta siswa-siswi diarahkan oleh pengurus OSIS untuk mengikuti alur jalan sehat dengan rute yang sudah ditentukan sebelumnya. Diawali dengan kelas XII lalu kelas XI dan yang terakhir kelas X. Rute yang akan dilewati kali ini  berbeda dari sebelumnya namun masih dalam lingkup yang sama, yaitu di daerah Wawar.
Acara ini dapat memberikan kesegaran bagi warga SMA Sedes Sapientiae Bedono. Hal ini dapat terilihat dari guru dan karyawan serta siswa-siswi yang  mengikutinya dengan antusias. Dalam setiap perjumpaan dengan warga,  tak lupa kami menyapa  mereka yang berpapasan. Putaran rute perjalanan kami membutuhkan waktu sekitar 40 menit. Kami sampai di sekolah  pukul 07.40 lalu setelah sampai di sekolah siswa-siswi istirahat sebentar. Setelah itu, para siswa berganti baju karena setelah jalan santai akan diadakan pelajaran seperti biasanya.


Back to Top