Sepotong Suasana Eropa di Purwokerto

Sepotong Suasana Eropa di Purwokerto

Sebentar membayangkan ada di sebuah kota yang terlihat seperti ruang pameran museum luar ruangan raksasa dengan gabungan pizza berukuran besar, pasar terbuka dengan beberapa situs sejarah yang sangat luar biasa. 

Pelantikan Ambalan 2018

Pelantikan Ambalan 2018

SMA Sedes Sapientiae Bedono kembali melaksanakan kegiatan kepramukaan yang rutin dilaksanakan satu  tahun sekali. 

Dengan Berlatih, Kami Bisa

Dengan Berlatih, Kami Bisa Tim SS Lauda SMA Sedes Sapientiae Bedono sudah mempersiapkan diri untuk kegiatan safari koor yang akan diadakan di Katedral Kristus Raja, Purwokerto

Sabtu Sehat dan Ceria

Sabtu Sehat dan Ceria

Seluruh siswa-siswi dan guru SMA Sedes Sapientiae Bedono mengikuti jalan santai. Kegiatan ini diadakan  pada Sabtu, 2 September 2018 pukul 07.00 – 07.45. 

1  2  3  4  5  ...  70

Jalan Santai

05 March 2018

Jalan Santai
Pada tanggal 3 Maret 2018 SMA Sedes Sapientiae Bedono mengadakan jalan sehat di sekitar Desa Bedono. Jalan santai ini merupakan kegiatan rutin setiap minggu pertama. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kebugaran guru dan karyawan serta siswa-siswi SMA Sedes Sapientiae Bedono.
Acara jalan santai tersebut diawali dengan apel pagi di lapangan basket pada pukul 06.45 . Setelah apel pagi para guru dan karyawan serta siswa-siswi diarahkan oleh pengurus OSIS untuk mengikuti alur jalan sehat dengan rute yang sudah ditentukan sebelumnya. Diawali dengan kelas XII lalu kelas XI dan yang terakhir kelas X. Rute yang akan dilewati kali ini  berbeda dari sebelumnya namun masih dalam lingkup yang sama, yaitu di daerah Wawar.
Acara ini dapat memberikan kesegaran bagi warga SMA Sedes Sapientiae Bedono. Hal ini dapat terilihat dari guru dan karyawan serta siswa-siswi yang  mengikutinya dengan antusias. Dalam setiap perjumpaan dengan warga,  tak lupa kami menyapa  mereka yang berpapasan. Putaran rute perjalanan kami membutuhkan waktu sekitar 40 menit. Kami sampai di sekolah  pukul 07.40 lalu setelah sampai di sekolah siswa-siswi istirahat sebentar. Setelah itu, para siswa berganti baju karena setelah jalan santai akan diadakan pelajaran seperti biasanya.


Back to Top