Tegalrejo, Salatiga Kaya Kutho

Tegalrejo, Salatiga Kaya Kutho

Setelah vakum cukup lama karena masa-masa UAS dan libur semester, akhirnya SMA Sedes Sapientiae Bedono kembali menunjukkan kemampuannya dalam bidang musik dan olah suara. Ya, SS Lauda yang tak lain terdiri dari para pemain orkestra dan paduan suara. Didampingi suster, para guru, dan karyawan, kali ini bertugas di gereja Kristus Raja Semesta Alam, Tegalrejo, Salatiga, atau yang biasa disingkat GKRSA, tepatnya pada hari Sabtu (19/01) dan Minggu (20/01)

How Great I Am ?

How Great I Am ?

Sebuah kenangan indah yang didapatkan oleh angkatan Milano XXVIII adalah   mengikuti retret  di kelas XII SMA Sedes Sapientiae Bedono. 

Kehangatan Lilin 50 tahun

Kehangatan Lilin 50 tahun SS Lauda mendapat kehormatan mengiringi perayaan ekaristi peringatan 50 tahun Gereja St. Martinus Weleri.

Secuil Cerita di Balik Nada

Secuil Cerita di Balik Nada Safari koor sebuah peleburan paduan suara dan orkestra SMA Sedes Sapientiae bertugas melayani perayaan ekaristi di gereja St. Ignatius Magelang. Dalam tugas pelayanan ini, kami dibantu oleh Bapak/ Ibu guru dan para pelatih yang turut serta melancarkan pelayanan kami.

1  2  3  4  5  ...  71

Olimpiade Sains Nasional (OSN ) Tingkat Kabupaten Tahun 2018

05 March 2018

Olimpiade Sains Nasional (OSN ) Tingkat Kabupaten Tahun 2018
Siswa – siswi SMA Sedes Sapientiae Bedono mengikuti Olimpiade Sains Nasional   ( OSN ) di tingkat Kabupaten Semarang.  OSN ini dilaksanakan di SMP Negeri  1 Ungaran pada Rabu, 28 Februari  2018. Lomba ini diadakan untuk menyeleksi  siswa-sisiwi yang akan mewakili Kabupaten Semarang ditingkat Provinsi Jawa Tengah.
Siswa-siswi SMA Sedes Sapientiae Bedono ikut berpartisipasi dalam acara OSN ini dengan mengirimkan peserta dan mapel sebagai berikut:
 

Mata Pelajaran

Nama

Fisika

  1. Marcellinus Kevin Bagaskara
  2. Elizabeth Nadia Cahya Ningrum

Biologi

  1. Brigitta Vania Santoso
  2. Baptista Ika Putri

Kimia

  1. Jeremy Immanuel Arthur
  2. Marc Valens Nicholas
  3. Monico Ivan Kristo Pratama Santoso

Matematika

  1. Adinata Tan
  2. Maximillianus Raymond Kusnadi

Kebumian

  1. Angeline Wijaya
  2. Alexandra Judith Althea
  3. Laura Putri Via Saiman

Geografi

  1. Brigitta Nindy
  2. Luisa Sophie Perdani

Astronomi

  1. Yosephina Diva  Edityaningsih
  2. Yosephine Maria Elizabeth
  3. Felicia Elvita

Ekonomi

  1. Gamaliel Prominent Bernauli Sihaloho
  2. Anastasia Aurista Chievo Verona
  3. Tio Artha Renatha

TIK

  1. Rahel Kristina Prajnyawati
  2. Bryan Edberth Bernadus
 Kegiatan OSN diawali dengan upacara pembukaan Olimpiade Sains Nasional. Seluruh peserta dikumpulkan di Aula sekolah. Upacara pembukaan itu dimulai pukul 08.00 -  08.50 WIB. Setelah upacara pembukaan selesai, semua peserta OSN diminta untuk menuju ruangan tes masing-masing. Ruangan tes terdapat pada lantai satu dan lantai dua.
OSN dimulai pada pukul 09.00 WIB. Durasi waktu mengerjakan yaitu 2 jam untuk mata pelajaran Ekonomi, Astronomi, dan Matematika. Durasi 2 jam 30 menit untuk mata pelajaran TIK, Geografi, Kebumian, dan Kimia. Untuk mata pelajaran Fisika dan Biologi diberi durasi waktu 3 jam untuk mengerjakan soal.
Tepat pukul 12.15 WIB seluruh peserta OSN mengakhiri lomba dan bersiap-siap untuk pulang menuju sekolahnya masing-masing. Pemenang OSN 2018 akan diumumkan via internet dan dipublikasikan di website kabupaten.
 
 
Penulis : Angeline Wijaya


Back to Top