First Day Of School

First Day Of School

Pada tanggal 16 Juli 2018 merupakan hari pertama bagi siswa-siswi SMA Sedes Sapientiae Bedono untuk memulai tahun pelajaran baru yaitu tahun 2018/2019. 

Langkah Penuh Semangat ke Sedes

Langkah Penuh Semangat ke Sedes

Pada hari Minggu, 15 Juli 2018 merupakan hari terakhir MPLS. Seluruh siswa  bangun pukul 03.00 pagi dan mengikuti olah raga untuk pemanasan guna memulai perjalanan ke Gua Maria Kerep Ambarawa (GMKA). 

Get to Know Our School ( Day IV )

Get to Know Our School ( Day IV )

Hari keempat dimulai dengan jalan bersama untuk anak nonasrama. Setiap peserta diajak untuk jalan santai mengelilingi Bedono dari pukul 04.00 – 05.00. 

Get to Know Our School ( Day III )

Get to Know Our School ( Day III )

Hari kedua masa pengenalan lingkungan telah berlalu dan dilanjutkan padai hari ketiga yaitu Jumat, 13 Juli 2018. 

1  2  3  4  5  ...  68

Lomba Pertama, Prestasi Pertama

05 March 2018

Lomba Pertama, Prestasi Pertama
Tim English club SMA Sedes Sapientiae Bedono berhasil meraih kemenangan. Piala yang didapat oleh saudara Fransiskus Ivan pada perlombaan     “ English Competition Day “ di UKSW, Salatiga pada tanggal 24-25 Februari 2018 ini merupakan piala pertama dalam perlombaan yang pertama kalinya diikuti oleh tim English club SMA Sedes Sapientiae Bedono. Lomba ini diikuti dengan tujuan untuk mengembangkan kemampuan siswa, termasuk keberanian untuk tampil di depan umum.
Kegiatan dimulai dengan upacara pembukaan dan sambutan dari panitia. Setelah itu para peserta lomba dipersilahkan untuk mengikuti para pemandu ke tempat lomba masing – masing. Fransiskus Ivan mengikuti lomba story telling, Julia Oriana mengikuti lomba news casting sedangkan Calvin Agung mengikuti lomba spelling bee, dan Nathaniel Justin serta Jones Rafael mengikuti lomba speech
Dari 5 anggota English club yang mengikuti perlombaan ini, dua orang telah berhasil untuk mencapai semifinal yaitu Calvin agung dalam bidang spelling bee. Sedangkan Fransiskus Ivan berhasil menjadi juara ketiga dalam lomba story telling.
Lomba ini berlangsung selama dua hari, yaitu pada tanggal 24 Februari 2018 untuk babak penyisihan dan  tanggal 25 Februari 2018 untuk babak semifinal dan final. Lomba yang sudah dipersiapkan oleh anggota English club ini pada akhirnya dapat membawa pulang sebuah piala baru untuk sekolah.
 
Penulis :
Stefen Dustin H (X.3)


Back to Top