Sepotong Suasana Eropa di Purwokerto

Sepotong Suasana Eropa di Purwokerto

Sebentar membayangkan ada di sebuah kota yang terlihat seperti ruang pameran museum luar ruangan raksasa dengan gabungan pizza berukuran besar, pasar terbuka dengan beberapa situs sejarah yang sangat luar biasa. 

Pelantikan Ambalan 2018

Pelantikan Ambalan 2018

SMA Sedes Sapientiae Bedono kembali melaksanakan kegiatan kepramukaan yang rutin dilaksanakan satu  tahun sekali. 

Dengan Berlatih, Kami Bisa

Dengan Berlatih, Kami Bisa Tim SS Lauda SMA Sedes Sapientiae Bedono sudah mempersiapkan diri untuk kegiatan safari koor yang akan diadakan di Katedral Kristus Raja, Purwokerto

Sabtu Sehat dan Ceria

Sabtu Sehat dan Ceria

Seluruh siswa-siswi dan guru SMA Sedes Sapientiae Bedono mengikuti jalan santai. Kegiatan ini diadakan  pada Sabtu, 2 September 2018 pukul 07.00 – 07.45. 

1  2  3  4  5  ...  70

Lomba Pertama, Prestasi Pertama

05 March 2018

Lomba Pertama, Prestasi Pertama
Tim English club SMA Sedes Sapientiae Bedono berhasil meraih kemenangan. Piala yang didapat oleh saudara Fransiskus Ivan pada perlombaan     “ English Competition Day “ di UKSW, Salatiga pada tanggal 24-25 Februari 2018 ini merupakan piala pertama dalam perlombaan yang pertama kalinya diikuti oleh tim English club SMA Sedes Sapientiae Bedono. Lomba ini diikuti dengan tujuan untuk mengembangkan kemampuan siswa, termasuk keberanian untuk tampil di depan umum.
Kegiatan dimulai dengan upacara pembukaan dan sambutan dari panitia. Setelah itu para peserta lomba dipersilahkan untuk mengikuti para pemandu ke tempat lomba masing – masing. Fransiskus Ivan mengikuti lomba story telling, Julia Oriana mengikuti lomba news casting sedangkan Calvin Agung mengikuti lomba spelling bee, dan Nathaniel Justin serta Jones Rafael mengikuti lomba speech
Dari 5 anggota English club yang mengikuti perlombaan ini, dua orang telah berhasil untuk mencapai semifinal yaitu Calvin agung dalam bidang spelling bee. Sedangkan Fransiskus Ivan berhasil menjadi juara ketiga dalam lomba story telling.
Lomba ini berlangsung selama dua hari, yaitu pada tanggal 24 Februari 2018 untuk babak penyisihan dan  tanggal 25 Februari 2018 untuk babak semifinal dan final. Lomba yang sudah dipersiapkan oleh anggota English club ini pada akhirnya dapat membawa pulang sebuah piala baru untuk sekolah.
 
Penulis :
Stefen Dustin H (X.3)


Back to Top