Tegalrejo, Salatiga Kaya Kutho

Tegalrejo, Salatiga Kaya Kutho

Setelah vakum cukup lama karena masa-masa UAS dan libur semester, akhirnya SMA Sedes Sapientiae Bedono kembali menunjukkan kemampuannya dalam bidang musik dan olah suara. Ya, SS Lauda yang tak lain terdiri dari para pemain orkestra dan paduan suara. Didampingi suster, para guru, dan karyawan, kali ini bertugas di gereja Kristus Raja Semesta Alam, Tegalrejo, Salatiga, atau yang biasa disingkat GKRSA, tepatnya pada hari Sabtu (19/01) dan Minggu (20/01)

How Great I Am ?

How Great I Am ?

Sebuah kenangan indah yang didapatkan oleh angkatan Milano XXVIII adalah   mengikuti retret  di kelas XII SMA Sedes Sapientiae Bedono. 

Kehangatan Lilin 50 tahun

Kehangatan Lilin 50 tahun SS Lauda mendapat kehormatan mengiringi perayaan ekaristi peringatan 50 tahun Gereja St. Martinus Weleri.

Secuil Cerita di Balik Nada

Secuil Cerita di Balik Nada Safari koor sebuah peleburan paduan suara dan orkestra SMA Sedes Sapientiae bertugas melayani perayaan ekaristi di gereja St. Ignatius Magelang. Dalam tugas pelayanan ini, kami dibantu oleh Bapak/ Ibu guru dan para pelatih yang turut serta melancarkan pelayanan kami.

1  2  3  4  5  ...  71

Lomba Pertama, Prestasi Pertama

05 March 2018

Lomba Pertama, Prestasi Pertama
Tim English club SMA Sedes Sapientiae Bedono berhasil meraih kemenangan. Piala yang didapat oleh saudara Fransiskus Ivan pada perlombaan     “ English Competition Day “ di UKSW, Salatiga pada tanggal 24-25 Februari 2018 ini merupakan piala pertama dalam perlombaan yang pertama kalinya diikuti oleh tim English club SMA Sedes Sapientiae Bedono. Lomba ini diikuti dengan tujuan untuk mengembangkan kemampuan siswa, termasuk keberanian untuk tampil di depan umum.
Kegiatan dimulai dengan upacara pembukaan dan sambutan dari panitia. Setelah itu para peserta lomba dipersilahkan untuk mengikuti para pemandu ke tempat lomba masing – masing. Fransiskus Ivan mengikuti lomba story telling, Julia Oriana mengikuti lomba news casting sedangkan Calvin Agung mengikuti lomba spelling bee, dan Nathaniel Justin serta Jones Rafael mengikuti lomba speech
Dari 5 anggota English club yang mengikuti perlombaan ini, dua orang telah berhasil untuk mencapai semifinal yaitu Calvin agung dalam bidang spelling bee. Sedangkan Fransiskus Ivan berhasil menjadi juara ketiga dalam lomba story telling.
Lomba ini berlangsung selama dua hari, yaitu pada tanggal 24 Februari 2018 untuk babak penyisihan dan  tanggal 25 Februari 2018 untuk babak semifinal dan final. Lomba yang sudah dipersiapkan oleh anggota English club ini pada akhirnya dapat membawa pulang sebuah piala baru untuk sekolah.
 
Penulis :
Stefen Dustin H (X.3)


Back to Top