Tegalrejo, Salatiga Kaya Kutho

Tegalrejo, Salatiga Kaya Kutho

Setelah vakum cukup lama karena masa-masa UAS dan libur semester, akhirnya SMA Sedes Sapientiae Bedono kembali menunjukkan kemampuannya dalam bidang musik dan olah suara. Ya, SS Lauda yang tak lain terdiri dari para pemain orkestra dan paduan suara. Didampingi suster, para guru, dan karyawan, kali ini bertugas di gereja Kristus Raja Semesta Alam, Tegalrejo, Salatiga, atau yang biasa disingkat GKRSA, tepatnya pada hari Sabtu (19/01) dan Minggu (20/01)

How Great I Am ?

How Great I Am ?

Sebuah kenangan indah yang didapatkan oleh angkatan Milano XXVIII adalah   mengikuti retret  di kelas XII SMA Sedes Sapientiae Bedono. 

Kehangatan Lilin 50 tahun

Kehangatan Lilin 50 tahun SS Lauda mendapat kehormatan mengiringi perayaan ekaristi peringatan 50 tahun Gereja St. Martinus Weleri.

Secuil Cerita di Balik Nada

Secuil Cerita di Balik Nada Safari koor sebuah peleburan paduan suara dan orkestra SMA Sedes Sapientiae bertugas melayani perayaan ekaristi di gereja St. Ignatius Magelang. Dalam tugas pelayanan ini, kami dibantu oleh Bapak/ Ibu guru dan para pelatih yang turut serta melancarkan pelayanan kami.

1  2  3  4  5  ...  71

Perjuangan Laskar Sedes

05 March 2018

Perjuangan Laskar Sedes
SMA Sedes Sapientiae Bedono kembali mengikuti kompetisi futsal, yaitu Futsal Ilmastura Cup 2018 yang diselenggarakan oleh SMAN 1 Ungaran. Dalam kompetisi ini diharapakan dapat meningkatkan kemampuan siswa dalam berkompetisi di bidang olah raga futsal. Acara ini diselenggarakan  pada tanggal 24 -25 Februari 2018 di Gor Wujil, Ungaran. Dalam kompetisi ini diikuti oleh lebih dari 20 sekolah di Jawa Tegah dan sekitarnya. SMA Sedes Bedono mengrimkan squadnya dengan 10 pemain untuk bergabung dalam kompetisi ini. Adapun, tim yang mewakili SMA Sedes Sapientiae Bedono adalah sebagai berikut :

No

Pemain

Kelas

1.

Mario.H.B.Nainggolan

XI Sosial 2

2.

Gamaliel P.B

XI Sosial 3

3.

Dionisius Arya

XI Sosial 3

4.

Axlsius Pande S.

XI Sosial 2

5.

Abraham Paripurna

XI Sosial 1

6.

Gregorius Abelio Teguh

X 1

7.

Sandy Respaty

X4

8.

Steven Vieri Febrian

X1

9.

Redemptus Arda Adventama

X 4

10.

Benedicto Mauritz

XI Sosial 1

11.

Valentino Charles

XI Sosial 3

 

Official

 

12.

Frederikus Rezha Danar

XI Sosial 2

13.

Alexandro Pedro

X4

14.

Teye

Pendamping Coach

15.

Bapa Ahrodi

Coach

16.

Benedictus Tri Widi Arsa

Pembimbing

 
            Kompetisi ini berlangsung selama dua hari berturut-turut. Squad Sedes pun dengan semangat memburu kemenangan dan dapat bersaing dengan baik pada hari pertama. Akhirnya dengan usaha maksimal berhasil meraih dua kemenangan sekaligus. SMA Sedes 3 – 0 SMKN 2 Salatiga, Sedes 5 – 4 SMA NU Ungaran
Pada hari kedua SMA Sedes berhasil mengalahkan SMK Binus dengan skor 3 – 2 untuk kemenangan Sedes, dan dengan perolehan itu SMA Sedes berhasil masuk ke Semi final. Namun di Semi final SMA Sedes harus menelan kekalahan melawan SMA Kartika dengan skor 4 – 1 untuk kemenangan SMA Kartika. Dalam perebutan juara tiga SMA Sedes kembali menelan kekalahan melawan SMKN 2 Salatiga, dengan skor 4-1.
Namun, meskipun tidak memperoleh gelar juara dalam kompetisi ini, Squad futsal beserta warga Sedes tetap merasa bangga karena  tim futsal kali ini mampu membawa nama SMA Sedes Sapientiae Bedono hingga ke semi final dan memperoleh posisi ke – 4. Hal ini dapat menjadi pengalaman bagi para pemain futsal Sedes untuk dapat menjadi lebih baik pada pertandingan berikutnya.
 
Penulis : Teodorus Realino F (XI-A)


Back to Top